Yuk Nikmati Keseruan Musim Panas di Summer Vibes Central Park dan Neo Soho Mall

Selasa, 13 Juni 2023 - 19:03 WIB
Market Vol 2 Main-Main Pop Up Market is back! Event yang ditunggu-tunggu selama libur musim panas ini kembali hadir untuk memeriahkan hangatnya rangkaian event Summer Vibes di Tribeca Park, Central Park Mall. Kolaborasi dengan Kokken, Main-Main Pop Up Market Vol 2 diselenggarakan untuk yang kedua kalinya selama 1 minggu pada 7 sampai dengan 18 Juni 2023.

Terdapat lebih dari 20 tenant, Main-Main Pop Up Market Vol 2 akan menjajakan makanan dan minuman kekinian menyegarkan yang siap disantap bersama dengan keluarga dan juga kerabat tersayang.

Summer Funimals

Kabar baik bagi para pecinta hewan! Mulai 7 sampai dengan 18 Juli 2023, area Tribeca Park akan dipenuhi oleh hewan-hewan yang pintar, lucu, dan menggemaskan. Para pengunjung berkesempatan untuk melihat dan menunggangi kuda yang cantik dan memberi makan domba yang menggemaskan di Tribeca Park, fun photo booth dan juga menyaksikan bird show dengan para burung kakak tua dan juga reptile yang dihadirkan di event tersebut. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ajak para buah hati menghabiskan libur sekolah di Central Park Mall.

Toy Fanatic Vol V

Selain di Central Park, event di Neo Soho pun tidak kalah menarik untuk mengisi masa liburan anak sekolah. Toy Fanatic Vol V akan menghadirkan beragam mainan dari collectible di area L3A Neo Soho Mall. Mulai dari 25-28 Juni 2023, para kolektor karakter dapat menemukan mainan limited edition di acara tersebut.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More