Profil Howard Stern, Pengganti Simon Cowell sebagai Juri AGT yang Kontroversial

Selasa, 20 Juni 2023 - 07:07 WIB
Howard Stern saat ini tengah menjadi perbincangan publik khususnya penggemar acara America’s Got Talent (AGT). Foto/Reuters
JAKARTA - Howard Stern saat ini tengah menjadi perbincangan publik khususnya penggemar acara America’s Got Talent (AGT). Sosoknya diminta penggemar untuk menggantikan Simon Cowell yang dianggap membosankan sebagai juri AGT.

Banyak penonton menilai Simon Cowell saat ini menjadi lebih lembut dan terlalu baik di America's Got Talent (AGT) sehingga dianggap membosankan. Gara-gara ini, muncul ide yang menyuarakan kebutuhan akan kehadiran Howard Stern dalam AGT sekarang.

Para penggemar percaya bahwa Howard Stern akan membawa kejujuran, keberanian, dan dinamika yang diperlukan dalam penilaian para peserta. Selain itu, Howard Stern juga diakui karena kemampuannya untuk menghibur dan memberikan sentuhan humor dalam acara tersebut.







Seperti apa sosok Howard Stern? Berikut adalah profilnya.

Profil Howard Stern

Howard Stern yang lahir pada 12 Januari 1954 di Roosevelt, New York, Amerika Serikat, adalah pembawa acara radio yang dikenal karena siaran-siarannya yang kontroversial.

Stern memulai kariernya di dunia radio sebagai anak muda yang pemalu dan canggung. Terinspirasi oleh ayahnya, seorang insinyur suara, dia menemukan minat dalam medium ini. Bahkan saat masih menjadi mahasiswa di Boston University, Stern sudah aktif di stasiun radio kampus dan menciptakan acara sendiri menggunakan perekam kaset.

Popularitas dan reputasi Stern benar-benar melesat ketika bergabung dengan stasiun radio di Washington, D.C. Di sana, Stern bermitra dengan Robin Quivers, yang menjadi rekan sepanjang kariernya. Bersama-sama, mereka mengembangkan format siaran yang sangat unik dan menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More