Bintangi Karakter Berbeda Tiap Episode, Ini List Pemain TV Love Cinema Beserta Perannya

Minggu, 06 Agustus 2023 - 08:48 WIB
6. Adil Luca: Memeran tokoh Hadid, Taufan, dan Adam

7. Nabila Atmaja: Memerankan tokoh Quinta, Jennie, dan Vivi

Ketiga karakter yang mereka perankan memiliki sifat yang berbeda. Inayma, contohnya, memerankan tiga karakter perempuan dengan berbagai ciri khas, mulai dari Julia, perempuan yang dewasa dan mandiri, Andini, perempuan yang ceria dan sederhana, hingga Agnes, perempuan yang mempesona dan ingin menjadi idola.

Ingin melihat perbedaan dan pesona karakter-karakter dari pemain lain di TV Love Cinema? Jangan lupa nonton serial TV Love Cinema eksklusif di Vision+!





Episode 1 dan 2 TV Love Cinema dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton episode-episode selanjutnya, Anda bisa berlangganan paket Vision+. Episode terbaru TV Love Cinema akan diperbarui setiap minggunya, di hari Jumat.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #OriginalSeries #TVLoveCinema
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More