Gen Z Wajib Tahu! Inilah Manfaat Jamu Tradisional untuk Kesehatan

Rabu, 13 September 2023 - 14:19 WIB
Penelitian juga membuktikan bahwa jahe dapat mengatasi mual akibat masuk angin. Di samping manfaatnya dalam mengurangi gejala mual, mengonsumsi air rebusan jahe juga dapat menghangatkan tubuh dari gejala kedinginan.

4. Memperkuat Imunitas Tubuh

Imunitas merupakan sistem yang bekerja dengan membentuk semacam barikade untuk menghalangi patogen yang hendak masuk menyerang tubuh. Sistem imun yang kuat jadi salah satu jaminan kesehatan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan sistem imun yang kuat. Selain rutin berolahraga, tidur cukup, dan menghindari stres, minum jamu juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Ramuan bahan alami seperti kunyit asam, beras kencur dan temulawak terbukti ampuh tingkatkan kekebalan tubuh.

5. Untuk Vitalitas Ranjang

Masalah seksual seperti ejakulasi dini, nafsu rendah, disfungsi ereksi dan masalah lainnya kerap dialami pria. Jika kamu memiliki masalah ini, tak ada salahnya untuk berkonsultasi ke dokter. Sebagai alternatif, jangan ragu mengonsumsi jamu kuat atau minuman herbal agar stamina di ranjang makin joss. Bahan alami yang umum dikonsumsi adalah ginseng, maca, pasak bumi dan purwoceng.

Itulah lima manfaat jamu tradisional yang ampuh mengobati penyakit. Dapatkan berbagai produk jamu Sidomuncul dengan potongan harga menari dan gratis ongkir hanya di AladinMall. Untuk mendapatkan berbagai promo belanja lainnya, download langsung aplikasi AladinMall di Play Store.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More