Jangan Cuma Rebahan, Ini 5 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan saat Staycation!

Jum'at, 22 September 2023 - 11:00 WIB
Kegiatan lain yang tak kalah menarik adalah menikmati pemandangan yang disuguhkan dari hotel Anda. Hal ini bisa jadi ide melepas penat agar Anda kembali semangat untuk menjalankan rutinitas setelah liburan.

4. Movie Marathon



Buat Anda yang hanya ingin berdiam diri di kamar, movie marathon bisa jadi alternatif yang menyenangkan untuk mengusir kejenuhan. Mulai dari drakor atau film-film box office yang selama ini belum sempat ditonton, bisa Anda tonton sepanjang hari selama staycation.

5. Me Time



Staycation juga bisa jadi momen pas untuk dapatkan "me time" yang berkualitas. Jika Anda memutuskan staycation sendirian, manfaatkan waktu ini untuk melakukan hobi atau aktivitas-aktivitas favorit yang selama ini belum sempat dilakukan karena kesibukan seperti mem

Itulah beberapa ide aktivitas seru yang bisa jadi pilihan Anda ketika sedang melakukan staycation. Supaya bisa lebih untung, pesan hotelnya di Mister Aladin mumpung lagi ada Promo Nginep Hemat dengan diskon s.d Rp100.000 kalau bayar pakai kartu kredit MNC Bank!

Promonya berlaku setiap Rabu dan Jumat saja dengan periode yang terbatas. Jadi, pastikan Anda booking sekarang sebelum kehabisan dan menyesal! Soalnya, promonya berlaku untuk semua hotel dan bisa booking untuk tanggal berapa pun yang Anda mau selama masih tersedia.

Gunakan kode promo MNCHO10 saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya ya! Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/mncnginephemat .

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More