10 Tempat Wisata Terdingin di Pulau Bali, Tertarik ke Sana?

Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:32 WIB
Anda juga bisa mengunjungi beberapa air terjun yang eksotis seperti Air Terjun Munduk, Air Terjun Melanting, dan Air Terjun Golden Valley. Munduk berlokasi di Kabupaten Buleleng, Bali. Tiket masuknya gratis untuk desa wisata dan sekitar Rp10.000 per orang untuk air terjun. Suhu udaranya rata-rata hingga 18-24 derajat celsius.

5. Kintamani



Kintamani menjadi salah satu wisata yang terkenal dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang memesona. Di tempat ini, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti trekking ke puncak Gunung Batur, bersepeda di sekitar danau, atau berkemah di pinggir pantai.

Kintamani berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Di pusat wisata ini tiket masuknya adalah sekitar Rp30.000 per orang untuk masuk ke kawasan wisata dengan suhu udaranya rata-rata 16-20 derajat celsius.

6. Penglipuran



Penglipuran berlokasi di Kabupaten Bangli, Bali. Tiket masuknya Rp30.000 per orang untuk masuk ke desa adat dan Rp10.000 per orang untuk masuk ke hutan bambu.

Suhu udaranya rata-rata wisata Penglipuran adalah 17-23 derajat celsius. Di sini Anda bisa melihat rumah-rumah penduduk yang memiliki arsitektur khas Bali, dengan pintu gerbang yang berukir dan halaman yang bersih dan rapi.

7. Jatiluwih



Jatiluwih merupakan tempat wisata yang memiliki pemandangan sawah terasering yang sangat indah dan menawan. Di sini Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang diciptakan oleh petani Bali dengan sistem subak.

Jatiluwih berlokasi di Kabupaten Tabanan, Bali. Tiket masuknya Rp40.000 per orang untuk masuk ke kawasan wisata dan Susu udaranya rata-rata 18-22 derajat celsius.

8. Lovina



Tempat wisata Lovina berlokasi di Kabupaten Buleleng, Bali. Tiket masuknya gratis untuk masuk ke pantai dan sekitar Rp100.000 per orang untuk melihat hewan lumba-lumba yang menarik.

Dengan suhu rata-rata 20-26 derajat celsius, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang indah, serta melihat lumba-lumba yang berenang bebas di laut. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, diving, atau banana boat di sekitar pantai.

9. Ubud



Di tempat ini pengunjung bisa menikmati beberapa tempat seperti Puri Saren Ubud, sebuah istana kerajaan yang megah dan bersejarah. Ubud berlokasi di Kabupaten Gianyar, Bali.

Tiket masuknya pun bervariasi tergantung tempat yang Anda kunjungi, mulai dari Rp10.000 hingga Rp200.000 per orang. Suhu udaranya adalah 20-28 derajat celsius.

10. Nusa Penida



Nusa Penida berlokasi di Kabupaten Klungkung, Bali. Tempat ini adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah tenggara Bali.

Nusa Penida memiliki banyak tempat wisata alam yang spektakuler dan menantang. Di sini Anda bisa mengunjungi beberapa tempat seperti Kelingking Beach dan Broken Beach.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More