Deretan Film yang Pernah Dibintangi Kiki Fatmala Semasa Hidup

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:35 WIB


Sejak 1988 sampai 2014, sudah ada 37 judul film yang diperankan oleh Kiki dengan sebagian besar sebagai pemeran utama dan pemeran utama pembantu. Itu menjadi penanda bahwa dirinya cukup sukses sebagai seorang artis.

Sedangkan untuk sinetron yang diperankannya juga cukup banyak, meski memerankan Mariam di Si Manis Jembatan Ancol 2 menjadi yang paling populer. Padahal, ada sejumlah sinetron yang juga membuat namanya dan tayangan tersebut menjadi populer.

Salah satunya adalah Suami Suami Takut Istri, di mana dirinya berperan sebagai Tante Silvia yang menggoda para suami yang berada di sebuah komplek. Perannya membuat cerita sinetron tersebut semakin menarik.

Totalitas Kiki Fatmala dalam memainkan setiap peran yang diembannya membuat dirinya sebagai salah satu aktris yang sukses. Bahkan, namanya masih dikenal banyak orang sampai saat ini, meski sudah lama tak membintangi film dan sinetron.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023). Artis senior ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker yang diidapnya.

Sementara itu, pemakaman akan digelar secara tertutup. Keluarga meminta privasi sehingga prosesi ini hanya dapat dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat Kiki.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More