Tantangan serta Kisah Seru di Balik Layar Montir Cantik: Belajar Mobil Balap dan Drag Racing!

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:51 WIB
Selain itu, Ricky Lucky juga mengaku mendapat tantangan seru saat memainkan perannya sebagai Marko.

“Nggak hanya belajar bawa mobil balap, kita juga belajar drifting dan drag racing, belajar juga gimana posisiin setir dan rem tangan di mobil balap. Waktu itu belajarnya cuma 3 jam, dan kita akhirnya bisa,” jelas Marko.





Para pemain Montir Cantik mengaku sangat menikmati proses syuting mereka. Ditambah lagi, kedekatan antarpemain yang telah dijalin membuat proses syuting berjalan dengan seru dan ramai. Mereka menganggap tantangan tersebut menjadi challenge baru mereka sebagai aktris/ aktor.

Saksikan keseruan adegan balap, action dan juga drama percintaan dalam original series Montir Cantik hanya di Vision+ sekarang!

Montir Cantik hadir dengan total 10 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #OriginalSeries #MontirCantik
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More