5 Film yang Dibintangi Lee Sun Kyun Semasa Hidup, Parasite Raih Piala Oscar

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:05 WIB


3. Project Silence (2023)



Foto/Imdb

Project Silence berhasil menjadi film pilihan dalam Festival Film Internasional Cannes tahun ini. Project Silence berkisah tentang orang-orang yang terdampar di jembatan runtuh di tengah kabut tebal berjuang antara hidup dan mati.

Lee Sun Kyun berperan sebagai Cha Jung won, seorang pria yang menghadapi bencana saat berusaha melindungi putrinya. Sementara Ju berperan sebagai Joe Park, seorang pengemudi.

Bersamaan dengan kasus narkoba yang menjerat Lee Sun Kyun, film ini pun menunda jadwal penayangan hingga batas waktu yang belum dapat dipastikan hingga saat ini.

4. Sleep (2023)



Foto/Imdb

Sleep yang tayang pada September 2023 ini menyandingkan Lee Sun Kyun dan Jung Yu Mi sebagai pengantin baru. Kisah bermula dari kebahagiaan kehidupan pengantin baru baru Hyun Soo dan istrinya, Soo Jin yang perlahan sirna begitu Hyun Soo menunjukkan perilaku aneh saat tidur.

Awalnya, dia hanya mengigau saat tidur. Namun perilaku tersebut menjadi lebih buruk dan tak terbilang aneh.

Hyun Soo dan Soo Jin pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter. Meski telah memeriksakan diri ke dokter, Hyun Soo tetap tak kunjung pulih. Perilakunya saat tidur justru semakin memburuk dan membahayakan nyawa.



5. Parasite (2019)



Foto/Imdb

Parasite menjadi perbincangan hangat dan turut melambungkan nama Lee Sun Kyun. Film ini menjadi salah satu film terpopuler asal Korea Selatan yang berhasil menang empat penghargaan dari enam kategori Academy Awards 2020 dan memboyong piala Oscar.

Film ini bermula dari kisah Ki Taek (Song Kang Ho) yang miskin dan menganggur. Dia tinggal bersama istrinya Choong Sook (Jang Hye Jin), putranya Ki Woo (Choi Woo Sik) dan putrinya Ki Jung (Park So Dam) di sebuah apartemen semi basement yang lembab dan dipenuhi serangga

Ketika Ki Woo membawa temannya ke tempat terdekat untuk minum, dia mengetahui bahwa temannya yang akan belajar di luar negeri meninggalkan pekerjaan les privat dengan bayaran yang bagus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More