5 Drama Thailand Paling Ditunggu di 2024, Nomor 4 Adaptasi Drakor yang Dibintangi Cha Eun Woo

Kamis, 11 Januari 2024 - 05:50 WIB
YouTube AsianFanatic

Peaceful Property berkisah tentang Home (New Thitipoom), satu-satunya pewaris keluarga kaya raya. Setelah sang kakek meninggal dunia, Home bermaksud menjual properti yang dimilikinya, namun terkendala karena semua properti ternyata berhantu.

Selain New Thitipoom, drama horor komedi ini juga dibintangi oleh Tay Tawan Vihokratana, Mook Worranit Thawornwong, dan Jan Ployshompoo Supasap.



4. Beauty Newbie



YouTube AsianFanatic

Beauty Newbie diadaptasi dari drama Korea berjudul My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo. Kisahnya tentang seorang gadis yang merasa memiliki wajah jelek, memutuskan melakukan operasi plastik saat hendak masuk ke perguruan tinggi. Si gadis kemudian menjadi cantik, namun ketahuan kalau kecantikan itu hasil oplas. Kondisi ini membuat si gadis jadi korban ejekan teman-temannya.

Beauty Newbie diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul dan Win Metawin.

5. My Cherie Amour



YouTube AsianFanatic

My Cherie Amour yang bergenre komedi romantis dibintangi oleh Thanapob Leeratanakachorn dan Urassaya Sperbund. Serial ini merupakan remake dari karya orisinalnya yang berjudul Neung Nai Roy dan rilis pada 1982.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More