Bolehkah Minum Kopi saat Perut Kosong? Begini Kata Ahli

Jum'at, 19 Januari 2024 - 10:33 WIB
Baca Juga: Apa Itu Perawatan Wajah Mesoterapi? Ini 5 Keunggulannya

Mengonsumsi tiga cangkir kopi per hari dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat penyakit jantung. Ini berdasarkan penelitian yang diterbitkan Nutrition Reviews pada 2019.

Banyak penelitian lain menemukan manfaat maksimal pada jumlah tersebut, seperti kegelisahan akibat kopi dan sumber kafein tersembunyi lainnya, serta potensi dampaknya pada tidur, mulai meningkat lebih dari empat cangkir.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!