3 Jenis Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Apa Saja?

Rabu, 24 Januari 2024 - 19:56 WIB
Kandungan Hyaluronic acidnya bagus dan cepat membuat wajah menawan. Kandungan serum wajah juga ampuh meratakan warna kulit dan menghilangkan flek hitam. Wajah pun merona, lebih segar, kencang dan cerah.

3. Sunscreen

Jika kamu sedang mengalami kondisi wajah yang dipenuhi bekas jerawat hitam, sebaiknya menggunakan sunscreen untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat hitam.

Seperti diketahui, sunscreen lebih sering digunakan untuk mencegah kulit dari radiasi ultraviolet. Sunscreen juga ampuh mencegah penuaan akibat sinar matahari. Jadi, flek hitam karena bekas jerawat dan radiasi UV juga bisa tersamarkan dengan baik.

Itulah jenis skincare untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Dapatkan produk perawatan wajah lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 16:45 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More