Vidi Aldiano Ngeluh Menggigil dan Ngilu usai Kemoterapi Kanker Ginjal

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:28 WIB
Vidi mengaku sempat bimbang apakah dirinya harus tetap melanjutkan aktivitasnya yang padat atau membatalkannya. Dengan bijak, Vidi memilih untuk mengambil waktu 30 menit agar kondisinya kembali membaik. Setelah itu, dirinya langsung berangkat menjalani aktivitasnya satu per satu.

“Gua tetap syuting Podhub dua episode. Mungkin karena ketemu sama orang-orang yang positif dan environmentnya luar biasa. Om Deddy juga giving like a great environment for me to work with. Itu kaya getting better,” ujar Vidi.

Selanjutnya, Vidi mulai melakukan latihan menari untuk penampilannya di acara musik. Dirinya menghabiskan waktu dua jam untuk berlatih. Kemudian langsung bergegas ke rumah untuk proses fitting baju manggung.



Setelah menjalani hari yang panjang, Vidi Aldiano mengaku jika hari tersebut bukan yang hari yang baik tetapi dirinya bersyukur bisa melaluinya.

“I feel fine tapi agak lumayan cukup tired. Bukan hari yang baik-baik banget, tapi i’m pretty blessed untuk menjalankan hari ini dengan lancar dan aman,” tutur Vidi.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More