Kartika Putri Dirujak Netizen Gegara Minta Capres Mengaji: Itu Sebenarnya Guyonan

Jum'at, 26 Januari 2024 - 19:19 WIB
Kartika Putri mengaku heran dengan respons netizen tersebut karena sedari awal dirinya tidak mempunyai niat buruk. Apalagi merendahkan salah satu capres yang dikomentari netizen di kolom akun Instagram miliknya.

"Aku nggak ngerti gitu kenapa mereka marah. Itu lihat deh semua konten aku itu bercanda, isinya lawakan. Terus aku jawabin lagi 'cie marah ya, pasti paslonnya nggak bisa ngaji, makanya panik'. Itu tuh cuma becandaan saja. Aku juga nggak tahu, justru aku yakin paslon-paslon aku insya Allah bisa ngaji," jelas Kartika Putri.





Kendati telah dihujat, istri Habib Usman itu menegaskan bahwa dirinya telah memantapkan diri untuk memilih pemimpin yang bisa mengaji. Walaupun tak menampik kalau seorang pemimpin juga harus memiliki wawasan luas dan ketenangan dalam memimpin negara.

"Aku ingin pemimpin itu bisa membaca atau mendengar Al-Quran untuk dilembutkan hatinya, bijaksana. Karena menjadi pemimpin itu kan nggak gampang. Tenaga dan pikiran yang terus-terus digunakan, kelelahan, pasti berat banget," bebernya.

"Makanya, dengan adanya Al-Quran, sebenarnya kalau orang Islam yang paham, pasti pahamlah maksud aku apa," tutup Kartika Putri.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More