Rekomendasi Gaya Casual Cowok Kekinian, dari Atasan hingga Aksesori

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:05 WIB
Salah satu bawahan yang paling populer untuk penampilan bertema casual adalah celana jeans, baik pendek maupun panjang. Sebagai alternatif yang tak kalah modis adalah celana chinos. Pilihan celana chinos pendek . cocok buat anak muda yang punya dinamis dan punya mobilitas tinggi.



3. Alas Kaki



Meski casual, kerapian tetap harus dijaga. Salah satu alas kaki yang paling tepat untuk penampilan casual adalah sneakers . Bila mengenakan celana berwarna gelap dan cokelat, pada padan sneakers yang tepat adalah sneakers putih.

4. Aksesori



Untuk cowok, aksesori yang cocok dengan tema casual adalah waist bag dan smartwatch. Sementara, untuk menambah kesan cool, kamu bisa mengenakan topi fedora.

Itulah inspirasi gaya casual cowok kekinian. Dapatkan produk fashion kekinian lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Saksikan keseruan Idol Star dan bintang tamu spesial dalam perbincangan seputar musik dan hal menarik lainnya di Idolyfe x AladinMall pukul 15:00 WIB. Eksklusif hanya di aplikasi RCTI+!



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More