Cantik sekaligus Bugar dengan Memanfaatkan Teknologi Perangkat ageLOC WellSpa iO

Kamis, 22 Februari 2024 - 06:30 WIB
Para narasumber membahas soal kecantikan dan kebugaran di momen peluncuran ageLOC WellSpa iO dari Nu Skin belum lama ini. Foto/Istimewa
JAKARTA - Tren kebutuhan akan solusi kecantikan dan kesehatan yang terintegrasi diprediksi meningkat di seluruh dunia. Sejalan dengan itu, Nu Skin meluncurkan ageLOC WellSpa iO di pasar Indonesia.

AgeLOC WellSpa iO merupakan perangkat kesehatan dan kecantikan terintegrasi yang dirancang untuk membantu memberikan manfaat kesehatan, penampilan yang lebih baik, serta kebugaran tubuh secara menyeluruh.

General Manager Nu Skin Indonesia Shita Laksmita mengatakan, ageLOC WellSpa iO merupakan perangkat integrated wellness & beauty pertama yang mereka miliki.







"Kami percaya banyak orang membutuhkan manfaat yang diberikan ageLOC WellSpa iO untuk membantu tubuh memperbaiki, merevitalisasi, dan memulihkan diri dari dampak gaya hidup aktif,” katanya belum lama ini.

Shita Laksmita memaparkan, ageLOC WellSpa iO memberikan pengalaman personalisasi yang semakin penting bagi konsumen saat ini.

Menurutnya, melalui penggunaan aplikasi Nu Skin Vera, pengguna dapat mempersonalisasi pengalaman ageLOC WellSpa iO dengan tutorial terpandu, wawasan data langsung, dan pelacakan penggunaan untuk membantu melihat hasil dari waktu ke waktu, serta skor iO yang dipersonalisasi untuk membantu tetap termotivasi.

Perangkat ageLOC WellSpa iO menggunakan teknologi arus mikro adaptif yang terus beradaptasi (lebih dari 80 kali per detik) dengan konduktivitas kulit sepanjang setiap sesi untuk membantu memberikan pengalaman yang optimal dan nyaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More