7 Pekerjaan Artis Hollywood sebelum Terkenal, Brad Pitt Jadi Penari Telanjang

Minggu, 10 Maret 2024 - 06:00 WIB
"Saya memiliki banyak pekerjaan buruk. Saya menjual asuransi dari rumah ke rumah, tetapi tidak berjalan dengan baik. Hari pertama saya menjual satu asuransi." (kebijakan) dan orang itu meninggal," jelas Clooney.



4. Jennifer Aniston - Telemarketer



Foto/Business Insider

Jennifer Aniston adalah selebritas lain yang memiliki beberapa pekerjaan serabutan sebelum menjadi seorang artis Hollywood terkenal. Dia bekerja sebagai kurir sepeda di New York City ketika berusia 19 tahun, dan dia menyebutnya sebagai pekerjaan terberat yang pernah dilakukan.

Aniston juga seorang pramusaji dan telemarketer. "Saya menjadi pelayan selama bertahun-tahun di New York sebelum saya mendapatkan apa pun. Dan saya adalah seorang telemarketer yang menjual time-share di Poconos. Saya tidak melakukan satu penjualan pun. Saya sangat buruk dalam hal itu," ujar Aniston.

5. Christopher Walken - Pawang Singa



Foto/Business Insider

Christopher Walken tidak memiliki pekerjaan biasa - dia bekerja dengan pawang singa untuk sirkus. "Itu adalah sirkus tur yang dimiliki oleh seorang pria bernama Terrell Jacobs. Itu hanya sebuah tenda besar, dan dia adalah penjinak singa," ungkap Walken.

"Dia tidak punya anak, tapi sedikitnya adalah bahwa saya akan berdandan seperti putranya dengan pakaian yang sama. Ketika dia menyelesaikan aktingnya, akan ada satu singa yang tersisa, dan saya biasa masuk dan menyuruh singa ini melakukan trik," lanjutnya.

6. Sofia Vergara - Dokter Gigi



Foto/Business Insider

Sofia Vergara belajar kedokteran gigi selama dua tahun sebelum mengejar karir akting, dan pada 2009, dia mendapatkan perannya yang terkenal sebagai Gloria di Modern Family. Di mana lewat perannya ini, dia mendapatkan beberapa nominasi Golden Globe, Screen Actors Guild, dan Emmy.

“Menjadi dokter butuh waktu lama, belajar bertahun-tahun. Sulit. Jadi hal terbaik berikutnya bagi saya saat itu adalah menjadi dokter gigi. Jadi saya masuk sekolah dokter gigi, tapi tidak selesai," papar Vergara.



7. Bradley Cooper - Wartawan



Foto/Business Insider

Ketika dia menjadi senior di sekolah persiapan Akademi Germantown, Bradley Cooper menulis sebagai kontributor untuk Philadelphia Daily News. "Saya menulis sebuah artikel berjudul 'Ketika Sahabat Terbaik Melewati Batas' tentang hubungan saya dengan teman saya Deb (Landes). Saya menulisnya seperti anak anjing yang mabuk cinta, dan saya pergi ke pertandingan lacrosse pada hari itu tiba," imbuh Cooper.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More