10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:30 WIB
Kota ini memiliki arsitektur abad pertengahan, restoran tradisional dan bahkan kastil untuk dijelajahi. Untuk pengalaman yang lebih menakjubkan, kunjungilah saat Natal saat salju menyelimuti dan adakan pasar Natal.

2. Wae Rebo, Indonesia



Foto/Time Out

Dibutuhkan beberapa petualangan untuk mencapai kota Wae Rebo di pulau Flores, Indonesia. Namun, pemandangan di sini lebih dari sepadan dengan perjalanan. Daerah ini menarik pengunjung dari berbagai penjuru untuk melihat rumah tradisional Mbaru Niang berbentuk kerucut, yang terletak di puncak bukit, dengan latar pegunungan dan dikelilingi hutan lebat.

Dibutuhkan waktu pendakian selama 3 jam untuk mencapai Wae Rebo. Ini berarti mereka yang melakukan perjalanan dapat bermalam, bertemu dengan penduduk desa setempat, dan melihat bintang di salah satu daerah paling terpencil di Indonesia.

3. Sidi Bou Said, Tunisia



Foto/Time Out

Kota Sidi Bou Said terletak di luar ibu kota, Tunis, dan memamerkan bangunan bercat putih, atap kubah, dan aksen biru safir. Ini sama seperti yang dapat dilihat di Yunani.

Namun, di sini terdapat lebih banyak pohon palem, galeri seni, dan arsitektur tradisional. Setelah menjelajah, Anda juga bisa menikmati masakan Tunisia yang lezat di tempat-tempat seperti Cafe des Delices sambil menyaksikan matahari terbenam di Mediterania.

4. Carmel-by-the-Sea, AS

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More