10 Kota Kecil Terindah di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Minggu, 24 Maret 2024 - 11:30 WIB
Foto/Time Out

Carmel-by-the Sea yang berada di Semenanjung Monterey yang indah di California merupakan perpaduan antara desa buku klasik dengan desa pantai yang cantik. Jalanan yang menawan dipenuhi dengan pondok-pondok lucu, tempat Anda dapat menikmati teh sore atau menjelajahi lorong-lorong tersembunyi.

Sebaliknya, Carmel juga merupakan rumah bagi pantai luas di Samudra Pasifik, tempat berselancar, menyelam, dan berkayak dengan anjing laut yang bersahabat merupakan aktivitas sehari-hari. Kembali ke daratan kering, kota pesisir ini juga menawarkan jalur anggur lokal dan puluhan restoran terbaik California.

5. Alberobello, Italia



Foto/Time Out

Alberobello adalah kota luar biasa yang terdaftar di Unesco di Puglia, Italia. Kota ini terkenal dengan trulli yang menggemaskan, rumah bundar unik yang terbuat dari batu kapur dengan atap batu berbentuk kerucut. Rumah-rumah kecil ini berjajar di setiap jalan berbatu di kota.

Khususnya di kawasan Rione Monti, yang merupakan rumah bagi lebih dari 1.000 trulli yang dipenuhi tanaman merambat dan bunga berwarna cerah. Anda dapat mengintip ke dalam bangunan, yang sebagian besar merupakan rumah bagi 10 ribu penduduk lokal yang tinggal di tempat unik ini, atau menikmati minuman di kafe tradisional kecil.



6. Esperance, Australia



Foto/Time Out
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More