7 Cara Bakar Kalori dengan Cepat untuk Menurunkan Berat Badan

Selasa, 21 Mei 2024 - 06:00 WIB

5. Jangan Lewatkan Sarapan



Bukti yang mendukung hubungan antara melewatkan sarapan dan peningkatan berat badan semakin meningkat, menurut editorial terbaru di Journal of American Dietetic Association. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ketika orang melewatkan sarapan, mereka cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori di penghujung hari.

Penelitian lain menunjukkan bahwa melewatkan sarapan dikaitkan dengan indeks massa tubuh yang lebih tinggi pada remaja.

6. Makan Produk Susu Rendah Lemak



Kalsium dari produk susu rendah lemak tidak secara spesifik membantu membakar lebih banyak kalori, namun melakukan beberapa hal untuk membantu mencegah lemak tubuh. Hasil dari penelitian terbaru di Denmark menunjukkan bahwa tubuh menyerap lebih sedikit kalori lemak dari makanan ketika mengonsumsi kalsium dari produk susu rendah lemak.

Dalam penelitian lain baru-baru ini, mengonsumsi lebih banyak makanan kaya kalsium, termasuk produk susu rendah lemak tampaknya dikaitkan dengan jumlah lemak perut yang lebih rendah, terutama pada pria dewasa muda berkulit putih.



7. Minum Air Putih 8 Gelas Sehari



Minum hampir 8 gelas air atau 2 liter dapat membantu membakar hampir 100 kalori ekstra sehari. Kedengarannya tidak banyak, tapi bisa menambah hingga 700 kalori seminggu atau 2.800 kalori sebulan.

Yaitu dengan melakukan sesuatu yang harus dilakukan untuk menjaga usus dan ginjal tetap sehat, dan membantu agar tidak bingung antara rasa haus dan lapar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More