Curhat Bang Denny Sumargo Podcast Terfavorit di Indonesia, Ungguli Nazwa Shihab dan Deddy Corbuzier

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:40 WIB
Selanjutnya, Close the Door dari kanal YouTube Deddy Corbuzier menempati urutan ketiga dengan mendapatkan 9,41 persen suara. Podcast dalam bentuk talkshow tersebut sering menghadirkan figur-figur yang sedang panas dibicarakan publik, bahkan pejabat penting.





Sementara itu, podcast VINDES yang dibawakan oleh Vincent dan Desta menempati urutan keempat dengan mendapatkan suara 4,7 persen. Podcast yang dibuat dengan konsep talkshow tersebut dibalut dengan komedi yang membuat banyak orang tertarik untuk mendengarnya.

Berikutnya diisi oleh podcast KUY Entertaiment dengan membukukan 2,9 persen suara, dan Akbar Faizal menempati urutan keenam dengan mendapatkan 2,17 persen. Sementara PORD Podcast Raditya Dika ada di posisi ketujuh dengan perolehan 1,69 persen.

Urutan tiga terakhir dalam daftar 10 besar podcast paling digemari masyarakat Indonesia ditempati oleh PWK (Podcast Warung Kopi), MALING (Mamat Keliling), dan Gritte Agatha dengan masing-masing perolehan 1,21 persen, 0,97 persen, dan 0,48 persen.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More