7 Rekomendasi Glamping di Lembang, Lengkap dengan Alamat dan Kisaran Harga

Minggu, 26 Mei 2024 - 04:17 WIB
Instagram @thelodgemaribaya

Tidak hanya menyediakan tempat penginapan, tempat wisata ini juga menyediakan berbagai aktivitas outdoor seru seperti trekking, wisata air terjun, dan flying fox. Harga per malam ditaksir sekitar Rp300 ribu hingga Rp4 juta, tergantung tempat dan fasilitas. Lokasinya berada di Jalan Maribaya Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

4. Dusun Bambu

Tempat ini menyediakan glamping dengan bentuk bangunan desain kayu yang unik, berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Km 11 Kertawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang indah di sekitar wilayah glamping.

5. Trizara Resort



Instagram @trizararesorts

Trizara Resort berada di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga untuk satu kamar di sini mencapai Rp1 juta-Rp3 jutaan untuk kapasitas 2 orang lebih. Di sini terdapat beberapa kegiatan menarik seperti outbound, zumba, hingga bersepeda.



6. Maribaya Glamping Tent



Instagram @maribayaglampingtent

Berada di Jalan Maribaya No.105/212, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tempat ini dapat memberikan pengalaman berkemah di tenda modern dengan fasilitas yang lengkap. Harga per malam dimulai dari Rp2,2 jutaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More