Produk Seafood Terbaik Negeri Kanguru Dipamerkan di Ajang Taste the Wonders of Australia

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:00 WIB
Kepada iNews Media Group, Patrick Hone mengakui dirinya sangat antusias dalam memperkenalkan produk segar dan wine terbaik dari Australia ke Indonesia. Dia pun menegaskan akan terus mementingkan prinsip keberlanjutan dalam produksi seafood Australia untuk menghasilkan produk yang sehat bagi konsumen, tak terkecuali masyarakat Indonesia.

“Kami melihat bahwa orang-orang ingin mengetahui tentang makanan dari Australia, minuman anggur dan minuman lainnya. Bagi kami dengan berada di sini, bersama industri peternakan, wine, daging merah dan hortikultura, kami menceritakan tentang makanan Australia dan minuman lainnya. Itu adalah sebuah cerita yang menarik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Taste the Wonders of Australia untuk Indonesia sukses digelar dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya workshop dan gala dinner, serta kegiatan di media sosial sebelumnya dilakukan pada Maret hingga April 2024.

Kegiatan media sosial ini melibatkan lima chef selebriti ternama Tanah Air seperti Chef Degan Septoadji, Chef Chandra Yudasswara, Chef Vindex Tengker, Chef Vania Wibisono, dan Chef Martin Praja.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More