Jennifer Lopez Move On dari Ben Affleck, Pasrah dengan Pernikahannya

Jum'at, 31 Mei 2024 - 11:30 WIB
Sebelumnya, In Touch memberitakan bahwa pelantun On the Floor dan bintang film Batman v Superman: Dawn of Justice ini akan bercerai setelah kurang dari dua tahun menikah.

"Mereka tidak bisa mewujudkannya," ujar seorang sumber kepada majalah tersebut karena pasangan itu tidak terlihat bersama selama tujuh minggu.



Memperkuat rumor perceraian, pasangan ini dilaporkan telah tinggal terpisah dengan aktor 51 tahun itu pindah dari rumah mereka beberapa minggu lalu. Ia diduga tinggal di rumah di kawasan Brentwood tanpa istrinya selama sekitar seminggu terakhir saat syuting film barunya.

Namun pada 16 Mei 2024, pasangan tersebut bersatu kembali untuk menghadiri acara sekolah anak Ben Affleck, Fin. Pada 19 Mei, mereka juga bertemu dengan Jennifer Garner, anak-anak sang aktor, serta anak J.Lo di Aero Theater di Brentwood.

Sementara aktris Hustlers dan bintang Argo itu tiba secara terpisah ke bioskop. Mereka kemudian berangkat bersama dengan mobil. Mereka dilaporkan pergi untuk makan malam di BOA Steakhouse di Hollywood Barat.

Sedangkan pada konferensi pers untuk film barunya, Atlas di Meksiko, J.Lo diminta untuk menjelaskan rumah tangganya dengan pemenang Oscar tersebut. Ia memilih tersenyum sambil menjawab dengan santai. "Kamu lebih tahu dari itu," ucapnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More