10 Rekomendasi Potongan Rambut untuk Wajah Bulat, Jadi Favorit para Artis

Sabtu, 01 Juni 2024 - 06:00 WIB

4. Medium Shag

Biarkan potongan lob tradisional tumbuh menjadi shag panjang sedang dengan banyak lapisan acak dan poni panjang. Dengan membiarkan rambut Anda jatuh di bawah bahu, Anda membantu memperpanjang wajah bulat sehingga terlihat lebih ramping dan seimbang. Ini adalah gaya klasik untuk rambut tipis yang bisa dibelah di tengah atau sedikit ke samping, dengan atau tanpa poni.

5. Deep Side-Parted Lob

Rambut panjang selalu mengalihkan perhatian dari garis rahang bulat dan memperpanjang wajah. Jadi, jika Anda mencari gaya rambut yang menyanjung untuk wajah bulat dan ingin tampil lebih stylish, lob dengan belahan samping yang dalam ini adalah pilihan yang tepat.

6. Sleek Long Hair

Tampillah elegan dengan potongan rambut panjang dan lurus berwarna pirang dengan belahan tengah. Gaya rambut lurus panjang dengan poni tirai ini pasti akan memperbaiki proporsi wajah bulat Anda dan menarik perhatian semua orang.

7. Straight Bob Poni Tipis Panjang

Coba bob lurus dengan poni tipis panjang dan helai rambut yang membingkai wajah. Ini adalah salah satu potongan rambut yang paling mudah diatur untuk rambut lurus. Pertahankan belahan sedikit di luar tengah untuk menambah volume di bagian atas dan menyeimbangkan wajah bulat. Jika Anda juga ingin mewarnai rambut menjadi pirang, pastikan untuk memilih nuansa yang melengkapi warna kulit Anda.

8. Blunt Wavy Bob

Wajah bulat terlihat sempurna dengan rambut panjang sedang. Tanpa poni, potongan ini menambah panjang visual pada wajah. Ketika potongan depan ditata ke depan dan ke samping, itu menciptakan tampilan misterius. Selesaikan gaya dengan highlight yang membingkai wajah untuk mencerahkan tampilan Anda.



9. Shaggy Choppy Bob dengan Poni

Ubah rambut yang datar dan tak bervolume menjadi shag yang cocok untuk karpet merah. Lapisan bergerigi membuat potongan ini menjadi salah satu gaya rambut paling populer untuk wajah bulat, jadi jika Anda ingin meniruskan wajah dan mengurangi penekanan pada dagu kecil, shag mungkin pilihan yang bagus untuk Anda. Tousse bagian atas untuk menambah tinggi dan bermain dengan warna untuk lebih mempercantik tampilan.

10. Classy Tousled Bob

Tambahkan sentuhan warna pada rambut tembaga Anda dan beri sedikit gelombang pada helai rambut depan untuk menambahkan sentuhan sassy pada gaya Anda.

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More