Diisukan Jadi Pacar Haechan NCT, Netizen Bongkar Keburukan Han Seo Hee

Senin, 03 Juni 2024 - 17:05 WIB
"Melihat mereka sebagai teman sungguh mengecewakan," tulis netizen.

"Apakah kamu memberitahuku bahwa Han Seo Hee hanyalah seorang penggemar NCT sehingga dia pergi jauh-jauh ke rumah orang tua Haechan untuk berfoto dengan anjing mereka?? LOL, penggemar Haechan kehilangan akal karena kekacauan ini," tulis netizen.



“Jika mereka benar-benar hanya bergaul dengan anggota NCT dan RIIZE alih-alih mencoba membuat drama dan mendapatkan perhatian, maka idola pria SM pasti memiliki standar yang sangat rendah,” tulis netizen.

"Wallpaper Han Seo Hee itu Jaehyun, haha. Dia tidak akan menjadikan Jaehyun sebagai wallpapernya jika dia berkencan dengan Haechan, dan dia menyebut dirinya NCTzen di komentar. Sepertinya Han Seo Hee dan mantan pacar Haechan hanya membuat heboh. drama dan berusaha mendapatkan perhatian," tulis netizen.

"Sepertinya Han Seo Hee menyukai NCT. Dia mengikuti Jaehyun, Taeyong, Haechan, dan lainnya," tulis netizen.

"Orang-orang ini terus bertindak seperti pencari perhatian karena mereka selalu mendapat banyak perhatian," tulis netizen.

"Lol, tapi serius, RIIZE dan NCT tidak seperti pria yang kalian lihat di warung internet. Apa menurutmu mereka akan jalan-jalan dengannya? Bisa dibilang dia adalah wanita berusia 30 tahun," tulis netizen.

"Anjing mereka berbeda, rumahnya berbeda, dan Haechan punya banyak uang. Jangan membenci tanpa alasan, mereka mungkin hanya berteman," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More