10 Rekomendasi Spa Terbaik di Bali, Rasakan Pijatan Tradisional hingga Sensasi Mandi Susu

Rabu, 05 Juni 2024 - 00:14 WIB
BHAVA Spa adalah spa mewah yang terletak di Amnaya Resort, Kuta. Spa ini menawarkan pengalaman spa yang berkualitas tinggi dengan kelas atas dengan desain interior yang indah dan layanan yang baik.

Spa ini menggabungkan tradisi kesehatan holistik dari Indonesia, Thailand, dan China. Paket perawatan seperti Royal Palace Ceremony sangat direkomendasikan. Staf di BHAVA akan memastikan Anda merasa dimanjakan dengan minuman hangat dan handuk segar. Spa ini sangat direkomendasikan untuk pasangan dengan paket perawatan yang menawarkan pijat, facial, scrub, dan mandi bunga.

6. Putri Bali Spa (Ubud)

Putri Bali Spa adalah spa kesehatan besar yang menawarkan ruangan yang bersih dan didekorasi dengan baik. Spa ini menawarkan berbagai jenis perawatan spa dengan tambahan aroma atau tekstur yang memberikan pengalaman yang menyenangkan. Salah satunya dengan sentuhan ekstra seperti scrub teh hijau dan mandi susu. Setelah perawatan, Anda akan disajikan dengan buah segar dan teh jahe dan serai. Putri Bali Spa juga menyediakan layanan antar jemput gratis untuk dua orang atau lebih.

7. Ayana Spa di Ayana Resort and Spa (Jimbaran)

Ayana Spa adalah spa mewah yang terletak di Pantai Jimbaran. Spa ini menjadi pilihan terbaik karena menawarkan kolam Aquatonic terbesar di Asia yang diisi dengan air laut yang kaya mineral serta jet air, gelembung, dan fitur hidro-massage. Selain itu, spa ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Pijat dan perawatan lainnya tersedia dengan harga yang lebih tinggi, cocok untuk tamu yang mencari pengalaman spa kelas atas. Untuk waktu selama 2 jam di spa ini, harganya kurang dari 100.000 IDR ($100 AUD). Selain kolam aquatonic, Ayana Spa menyediakan pijat, refleksologi, manicure, dan pedicure di kompleks yang terdiri dari lebih dari 50 ruangan.

Fitur lain yang dapat Anda nikmati di Ayana Spa termasuk shower uap, jacuzzi, dan sebuah kafe kecil dengan makanan lezat untuk dinikmati setelah perawatan Anda.

8. The Calma Spa Bali (Jimbaran)

The Calma Spa terletak di jantung Pantai Jimbaran yang menempuh jarak hanya tiga kilometer dari pantai berpasir Pantai Jimbaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More