10 Rekomendasi Spa Terbaik di Bali, Rasakan Pijatan Tradisional hingga Sensasi Mandi Susu

Rabu, 05 Juni 2024 - 00:14 WIB
Spa ini terkenal dengan terapis yang ramah dan layanan yang konsisten. Calma Spa memiliki ruang pijat dan perawatan yang baru direnovasi, bersih, dan luas, memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu. Pijat Bali adalah perawatan paling populer di sini, dengan harga 450.000 IDR ($45 AUD) untuk sesi satu setengah jam. Beberapa paket perawatan mewah selama 3 jam juga tersedia di Calma Spa, yang menggabungkan beberapa perawatan spa dengan harga 1.350.000 IDR ($135 AUD).

9. Karsa Spa (Ubud)

Karsa Spa terletak di sepanjang jalan Campuhan Ridge Walk yang terkenal di Ubud. Spa ini terkenal dengan pusat kesehatan dan spa yang menawan dengan pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh sawah hijau.

Banyak perawatan, seperti mandi bunga, ditawarkan di ruangan terbuka dengan pemandangan taman indah dan kolam teratai. Selain pijat Bali yang terkenal dan refleksiologi, Karsa Spa menawarkan kesempatan untuk mengalami Reiki dan teknik ayurveda.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Glamping di Bali, Cocok Jadi Pilihan Ketika Liburan
10. Jaens Spa Center Ubud

Jaens Spa terletak hanya beberapa menit dari pasar Ubud yang ramai. Spa ini menawarkan kombinasi unik dari perawatan spa Bali tradisional dengan fasilitas modern.

Terdapat layanan paket yang sangat disukai untuk bulan madu yang dilengkapi dengan layanan yang sangat memanjakan, yang mencakup minuman selamat datang, mencuci kaki, handuk dingin, pijat Bali, mandi gelembung, camilan, dan lainnya.

Ubi jalar dengan gula kelapa, yang merupakan spesialitas lokal, disajikan di akhir sesi dengan teh jahe.

Pemesanan dilakukan secara virtual, namun perlu diingat bahwa harga yang tercantum di situs web mereka tidak termasuk pajak tambahan 17,5%.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!