Daftar Pemeran dan Sinopsis Film Catatan Harian Menantu Sinting

Minggu, 09 Juni 2024 - 10:38 WIB
Rizma Simbolon

Dicky Pardosi

Simon Parulian Girsang

Ruth Riani Pasaribu

Sinopsis Catatan Harian Menantu Sinting

Cerita film ini sangat mengena bagi pasangan yang pernah tinggal di rumah mertua, karena menggambarkan konflik dan dinamika yang mungkin pernah mereka alami. Film ini bercerita tentang Minar dan Sahat yang baru menikah dan harus tinggal bersama Mamak Mertua karena masalah keuangan.



Minar dan Mamak Mertua sering berselisih paham mengenai konsep cinta dan keluarga. Bagi Minar, cinta adalah tentang menghabiskan waktu berkualitas dan komunikasi yang baik. Namun, bagi Mamak Mertua, cinta diukur dengan kehadiran cucu laki-laki sebagai penerus marga keluarga Batak mereka.

Masalah semakin rumit ketika Mamak Mertua terus-menerus menuntut cucu laki-laki dari Minar. Minar memiliki rencana untuk pindah dari rumah mertua dan hidup mandiri bersama Sahat tanpa campur tangan Mamak Mertua. Namun, tantangan terbesar mereka adalah, apakah Mamak Mertua akan mengizinkan mereka pergi.

Anda tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting Ariel Tatum dan Raditya Dika yang memerankan karakter unik dalam film ini. Apalagi, kombinasi dua aktor yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perfilman Indonesia. MG/Muflihati Chairunnisa
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More