Demi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Hidup Sehat

Kamis, 27 Juni 2024 - 03:30 WIB


“Saat olahraga intens, seperti tenis atau workout di gym, menjaga hidrasi itu penting karena agar tidak pusing dan lemas, jadi memang kebutuhan hidrasi harus terpenuhi terus. Pastikan juga kandungan gula tetap seimbang dan tidak berlebihan. Jadi nggak harus atlet untuk buat minum isotonik," tuturnya.

Group Brand Head Hydroplus Yose Moriza membenarkan saat ini tren gaya hidup sehat yang dilakoni Dion kian meningkat pada masyarakat urban. Kegiatan semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik, baik di dalam dan di luar ruang perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh, yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

"Minum isotonik perlu memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan. Sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas," papar Yose.

Selain itu, Yose menjelaskan ungkapan "Nonstop Plusnya" yang merupakan definisi dari berbagai kelebihan yang dimiliki Hydroplus sebagai pilihan yang lebih tepat untuk mencegah tubuh kekurangan cairan.



"Minuman ini memiliki kadar gula yang seimbang, tanpa pengawet, serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan. Sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas," tandas Yose.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More