5 Martabak Terenak di Jakarta dengan Topping Melimpah

Senin, 01 Juli 2024 - 09:00 WIB
Harganya dibanderol mulai dari Rp66 ribu hingga Rp93 ribu.

2. Martabak Pecenongan 65A



Berlokasi di Jalan Pecenongan Raya No.65A 9, Gambir, Jakarta Pusat, kelezatan Martabak Pecenongan 65A sudah melegenda. Kedai ini disebut-sebut sebagai pelopor martabak karena sudah berdiri sejak 1970 dan masih esksis sampai sekarang.

Menariknya Martabak Pecenongan 65A menawarkan menu martabak tipis dengan tekstur khas yang jarang ada di tempat lain. Adapun isian dari jenis martabak ini terdiri dari keju, cokelat, Nutella, hingga Ovaltime. Sedangkan untuk martabak manis sangat banyak, seperti kacang mede, pisang dan Toblerone.

Anda juga bisa memesan martabak telur dengan isian ayam, jamur, sapi, hingga tuna. Harganya mulai dari Rp40 ribuan.



3. Martabakku Menteng



Jika Anda berada di Cikini, dan sekitarnya, Martabakku Menteng yang berlokasi di Jl. Cikini Raya No.55, Menteng, Jakarta Pusat, Martabakku Menteng wajib Anda coba. Kedai ini menyediakan martabak manis dan asin.

Topping yang berlimpah, membuat Anda bisa memilih isi martabak sesuai dengan selera. Tak tanggung-tanggung, tersedia martabak dengan topping kekinian seperti Cadbury, keju, kacang, Skippy, meses, keju hingga Toblerone, keju, kacang.

Anda juga bisa memilih jenis adonannya, yakni red velvet, black atau klasik dengan lima ukuran yakni tipis hingga besar. Harganya dijual sekitar RP45 hingga Rp195 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More