Viral! Kisah Perempuan Divonis Kanker Stadium 4 setelah Alami Gejala Aneh saat Haid

Jum'at, 05 Juli 2024 - 20:25 WIB
Namun, di tengah-tengah pekerjaan yang harus dijalankannya itu, gejala haid Titania semakin parah karena mendadak mengeluarkan gumpalan darah yang cukup banyak. Ia lalu berinsiatif kembali ke Jakarta untuk memeriksakannya ke dokter Obgyn.





“Gua langsung balik ke jakarta, dan cek ke obgyn yang lumayan terkenal di jakarta. Jeng jeng, ternyata tumor ganas gesss,” tulis Titania dalam keterangan di konten akun TikToknya, @titaniaheap.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Titania cukup kaget karena ia ternyata memiliki tumor yang cukup ganas. Mau tidak mau, dia harus menjalani operasi histerektomi alias pengangkatan rahim.

Hingga akhirnya pada Juli 2023, Titania didiagnosa mengidap kanker stadium 4 usai dirujuk untuk melakukan petscan, yakni prosedur pemetaan kanker. Setelah itu Titania mulai menjalani prosedur kemoterapi.

“Dan dari hasil petscan gua stadium 4. Kaget gak lo! Dr sebelum nya dengan enteng dan santai bilang stadium 1b, tiba-tiba sebulan kemudian stadium 4. Langsung di jadwalin kemo, dan pasang alat buat kemo,” tuturnya.

Konten tersebut menjadi konten terakhir Titania usai menceritakan perjuangannya saat divonis mengidap kanker stadium 4.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More