8 Artis Pria Indonesia yang Lulus S-2, Terbaru Chand Kelvin

Senin, 08 Juli 2024 - 09:49 WIB

4. Tompi

Tompi populer sebagai penyanyi. Selain itu, dia juga dikenal sebagai dokter bedah plastik. Tompi sendiri telah meraih gelar S-2 sebagai Dokter Spesialis Bedah Plastik dari Universitas Indonesia sejak 2010.

5. Deddy Corbuzier

Kini dikenal sebagai Youtuber, Deddy Corbuzier nyatanya memiliki gelar pendidikan yang mentereng. Setelah menyandang gelar sarjana jurusan psikologi dari Universitas Atmajaya Jakarta, Deddy kemudian melanjutkan studi magister dengan jurusan yang sama di salah satu universitas di London, Inggris dan berhak menyandang gelar M.Psi.

6. Evan Sanders

Evan Sanders ternyata pernah juga mengambil program S-2. Aktor dan presenter ini mempelajari ilmu politik di Adam Mickiewicz University, Polandia.

7. Edwin Manangsang



Instagram @musicaklasik

Edwin Manangsang yang dulu populer sebagai penyanyi personel grup vokal Trio Libels memang dikenal pandai. Pendidikan terakhirnya adalah doktoral bidang ekonomi dari Universitas Indonesia. Sebelum itu, Edwin telah menamatkan S-2 di bidang kebijakan ekonomi di llinois Urbana-Champaign University, Amerika Serikat.

8. Raditya Dika

Raditya Dika diketahui menyelesaikan studi S-1 di Adelaide University, Australia, dengan jurusan finance. Komika sekaligus aktor ini kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 untuk program ilmu politik di Universitas Indonesia.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More