Cara Elegan Putri Diana Balas Dendam ke Raja Charles III yang Akui Selingkuh dengan Camilla

Senin, 08 Juli 2024 - 17:10 WIB
Gaun yang terkenal itu dirancang oleh Christina Stambolian untuk ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Di mana proses pembuatannya membutuhkan waktu 60 jam bagi dua penjahit untuk membuat gaun itu.

Gaun yang dibeli Diana dari toko Stambolian seharga 900 poundsterling atau Rp18 juta itu memiliki keliman asimetris dan pinggang yang diikat. Ia memadukan gaun itu dengan sepatu hak tinggi dan kalung mutiara serta safir kesayangannya, yang awalnya merupakan bros pemberian Ibu Suri.



Menurut Daily Mail, Diana hanya mengenakan gaun Stambolian malam itu karena desainer saingannya Valentino telah membocorkan bahwa sang Putri akan memamerkan salah satu rancangannya.

Menurut buku Claudia Joseph, Diana: A Life in Dresses, Christina Stambolian mengatakan Diana menginginkan gaun khusus untuk acara khusus di tokonya pada 1991. Stambolian sebelumnya mengingat bagaimana Diana awalnya tidak yakin dengan desain yang terbuka dan menginginkan busana itu berwarna krem, bukan hitam.

“Kami duduk, dan saya menggambar beberapa sketsa di selembar kertas. Gaun itu terbuka, cukup pendek dan memperlihatkan cukup banyak bagian kaki dan tubuh. Diana tidak yakin tentang itu,” jelas Christina.

Diana menikai busana itu terlalu berani, dan ingin semuanya lebih tertutup, lebih panjang dan lehernya lebih tinggi. Namun, Christina menilai bahwa sang putri mempunyai kaki yang bagus, dan ia harus menunjukkannya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More