Dendam Lama Pangeran William terhadap sang Paman Atas Perlakuannya ke Kate Middleton

Rabu, 10 Juli 2024 - 05:00 WIB
Langkah tersebut diyakini menyebabkan ketegangan antara kedua bersaudara itu, dengan Andrew enggan untuk tinggal di rumah yang lebih kecil. Hal senada diungkapkan oleh pakar kerajaan Tom Quinn, yang menyatakan alasan Charles meminta Andrew pindah ke Frogmore Cottage.

"Bagi Raja Charles, memaksa Andrew untuk pindah ke Frogmore memecahkan beberapa masalah sekaligus. Ini mengirimkan pesan kepada Harry bahwa, sebagai warga negara biasa dan bukan lagi anggota kerajaan yang bekerja, dia tidak akan pernah diizinkan kembali ke Frogmore,” jelas Quinn.



"Ini mengirimkan (sebuah) pesan kepada Andrew bahwa setelah mempermalukan dirinya sendiri, ia tidak dapat lagi berharap untuk hidup dengan gaya yang megah. Dan, akhirnya, ini berarti bahwa tempat tinggal yang megah dapat disiapkan untuk para bangsawan yang benar-benar penting - William dan Kate,” lanjutnya.

Menurut Charles, Royal Lodge adalah satu-satunya kediaman di tanah kerajaan di Windsor yang cukup besar dan megah bagi ahli warisnya. Namun, prospek William dan Kate pindah ke Royal Lodge jika Andrew pergi masih belum jelas.

"Mengambil alih Royal Lodge akan berarti perubahan dalam cara mereka menjalani hidup. Salah satu alasan utama mengapa pasangan ini merasa sangat puas di Adelaide Cottage, rumah mereka saat ini di Windsor Great Park, adalah karena rumah tersebut merupakan rumah keluarga dan tidak ada staf yang tinggal di sana,” ungkap teman dekat William dan Kate.

“Pindah ke Royal Lodge yang luas berarti harus menampung staf rumah tangga, sesuatu yang telah lama mereka tolak,” tambahnya.



Di sisi lain, beredar rumor tentang usulan agar kediaman tersebut diserahkan kepada Duke dan Duchess of Edinburgh. Selain itu, sebuah sumber mengungkapkan kepada The Sun bahwa masuk akal jika Royal Lodge dikembalikan ke Crown Estates, yang dapat membiayai perbaikan dan renovasi yang sangat dibutuhkan.

“Kemudian, tanah itu bisa disewakan untuk menghasilkan uang bagi mereka, kas Raja, dan negara, alih-alih menguras sumber daya semua orang,” ucap sumber tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More