7 Pantai Pasir Putih Terindah di Kalimantan, Panoramanya Romantis dan Instagramable

Selasa, 09 Juli 2024 - 09:30 WIB
Selain menikmati keindahan pantai, di sini Anda juga bisa memancing lho.



5. Pantai Kemala



Instagram @monica_alfi

Seperti Pantai Lamaru, Pantai Kemala juga terletak di Balikpapan. Tepatnya ada di Desa Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Kalimantan Timur. Pantai ini menawarkan sejuta keindahan dan aktivitas yang mempesona. Anda bisa berjalan-jalan santai di sini, menyaksikan pemandangan matahari terbit dan terbenam, berenang, bahkan menyelam.

Pasir pantai yang berwarna putih serta airnya yang kebiruan membuat pemandangan yang ditawarkan sangat bagus. Cocok buat latar foto prewedding karena nuansanya cukup romantis. Untuk yang mau kulineran tepi pantai, bisa banget. Karena di sini terdapat restoran dengan menu-menu yang lezat.

6. Pantai Angsana



Atourin

Pantai Angsana terletak di Kecamatan Angsana Tanah Bumbu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Dari Ibu Kota Banjarmasin, pantai ini bisa ditembuh lewat perjalanan darat selama 5 jam.

Kebun kelapa sawit tumbuh subur pantai ini. Pasirnya didominasi warna putih dengan air laut yang jernih. Keunggulan pantai ini ialah keindahan bawah lautnya. Maka itu, pantai ini sangat cocok dijadikan tempat untuk snorkeling.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More