Korea Selatan Diminati Wisatawan Indonesia, Ini Tips dan Destinasi Wajib Kunjung

Jum'at, 12 Juli 2024 - 22:30 WIB


“Datangi tourism spot yang baru-baru. Jangan hanya di Seoul. Bisa main ke Incheon, Busan, Gyeonggi, Gangwon Jeju, bahkan Nami Island. Semuanya bisa direach dengan transportasi umum,” papar Novi.

Di Incheon, dapat menikmati suasana Songdo Central Park yang terinspirasi dari New York Central Park. Wisata alam dan buatan berpadu menjadi satu di tempat ini. Selain itu, ada beberapa destinasi lainnya yang dikenalkan mulai dari provinsi Gyeonggi, Gangwon, Busan dan Jeju.

Selain itu, terdapat berbagai festival yang dapat dijajal wisatawan seperti Seoul International Firework Festival yang menunjukkan keindahan kembang api megah di kota Seoul. Lalu ada INK (Incheon K-pop) Concert untuk menonton konser K-pop di Incheon

“Kemudian ada Gangneung Coffee Festival untuk mencicipi kopi dari biji – biji khas Korea di Gangneung. Boryeong Mud Festival untuk bermain lumpur yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Jinju Namgang Yudeung Festival untuk melihat berbagai lampion cantik pada malam hari, dan WATERBOMB Festival untuk menonton konser K-pop sambil berbasah – basahan,” pungkasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More