Percakapan Terakhir Dali Wassink-Jennifer Coppen sebelum Meninggal, Singgung soal Dipisahkan Maut

Jum'at, 19 Juli 2024 - 14:20 WIB
Mendengar jawaban sang suami, saat itu ibu satu anak tersebut hanya tertawa. Selain itu, sebelum meninggal dunia, Jennifer menyebut bahwa sang suami sempat berpamitan padanya untuk bertemu teman.

Namun kini, Jennifer baru sadar bahwa hal tersebut menjadi perpisahan terakhirnya dengan sang suami. Ia pun tidak menyangka bahwa dirinya akan berpisah begitu cepat dengan Dali.

"(Mendengar jawaban Dali) Aku cuma ketawa tanpa sadar kalau maut benar-benar bakal misahin kita secepat itu. Kamu lari ngejar aku, keluar buat cium dan peluk aku lagi. Kata kamu, 'Mau cium peluk sekali lagi saja'," kata Jennifer.

"Dan aku nggak sadar itu bakal jadi pelukan dan ciuman terakhir. Aku berharap aku tahu (kalau Dali akan meninggal), aku akan memeluk kamu lebih lama," lanjutnya.



Sebagai informasi, Yitta Dali Wassink mengembuskan napas terakhirnya di Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 setelah mengalami kecelakaan tunggal motor. Kabar duka itu dibagikan Jennifer lewat akun Instagram pribadinya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkap kronologi kecelakaan yang menimpa pria 22 tahun itu hingga meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan sekitar pukul 02.30 WITA.

Mulanya, Dali disebut mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki yang melaju menuju Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Dali tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Dali mengalami luka berat dan cedera parah di beberapa bagian tubuhnya. Dali sempat dibawa ke rumah sakit BIMC dekat Bundaran Dewa Ruci Bali sebelum meninggal dunia.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More