Kolaborasi dengan Sepupu, Teuku Wisnu Mantab Lakukan Ini

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:20 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu semakin masif terjun dalam dunia bisnis. Kali ini berkolaborasi bersama sepupunya, Teuku Moh Rizky Rivolsa, yang didapuk menjadi Brand Ambassador brand lokal pakaian muslim Makhtab. Di tahun ke-5 berdiri, Makhtab membuka toko di Gandaria City Jakarta Selatan.

Hadir pada pembukaan yang digelar pada Sabtu (20/7) siang, sederet artis ternama seperti Dimas Seto dan Ari Untung. Mereka kompak mengenakan baju hitam dari Makhtab, seperti yang dipakai Wisnu dan Rizky. Rizky mengaku bersyukur dapat membuka toko di Gandaria City, yang merupakan pindahan dari Blok M Plaza yang tutup akibat pandemi Covid-19.

Toko di Gandaria ini cabang kedua Makhtab setelah Plaza Aceh yang dibuka sejak pada tahun ini juga. Toko pertama di Blok M Plaza buka tahun 2021. Yang di Aceh tahun ini juga bukanya.



“Kami set up dulu. Dari mulai benarin pabriknya dulu, kami produksi sendiri, pilar-pilarnya kami bentuk dulu. Setelah terbentuk, kami bikin store-store. Alhamdulillah per tahun ini kami mulai fokus. Jadi sekarang kami mulai mengembangkan lini busana perempuan. Yang jelas yang kami kejar adalah yang kualitas premium. Mudah-mudahan tahun-tahun ke depan kami bisa buka store lebih banyak lagi,"jelas Rizky.

Toko di Gandaria City bukan toko terakhir yang dibuka Makhtab pada tahun ini. Menurut rencana, akhir tahun ini Makhtab akan buka satu toko lagi di Medan, Sumatra Utara.

“Insya Allah nambah satu lagi, mungkin akhir tahun. Kemudian tahun depan kami akan diskusi lagi dari hasil ini buat menentukan mau buka toko di kota mana lagi," jelas Rizky.

Selain itu, ini juga salah satu cara agar Makhtab lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. Selain itu juga untuk menyaingi produk-produk impor yang sudah lebih dulu dikenal.

"Memang saingan Makhtab sejauh ini lebih ke brand-brand asing. Makanya kami masuk ke mal-mal supaya brand muslim Indonesia bisa menggeser brand asing. Itulah yang kami kejar. Gimana menyaingi mereka, ya berarti harus meningkatkan kualitas," kata Rizky.

Rizki menjelaskan bahwa Makhtab dihadirkan untuk menjawab kegelisahan Rizky dalam mencari baju kerja syari. Rizky sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan asing dan memutuskan keluar tahun lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More