5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Ramah Anak di Bogor, Cocok Didatangi Bareng Keluarga

Senin, 22 Juli 2024 - 07:00 WIB
Instagram @bsteak_grill

Bingung mau makan siang dan ngopi di daerah Bogor bersama keluarga? Anda bisa coba rekomendasi kafe ramah anak di Bogor selanjutnya, yaitu B’Steak Grill & Pancake.

Pergi ke B’Steak Grill & Pancake pada siang atau sore hari menjadi waktu yang tepat, karena suasananya asri. Anak-anak juga bisa main di playground dengan leluasa karena langit masih terang.

Sesuai namanya, menu khas restoran ini adalah steak dan pancake. Jadi, pilihan makanannya kebanyakan makanan western. Tapi, ada juga makanan Asia dan Meksiko.

3. Resto Kebun Teduh



Instagram @restokebunteduh

Ingin mencari suasana baru? Saatnya Anda dan keluarga mencoba kafe ramah anak di daerah Sentul, Bogor, yaitu Resto Kebun Teduh. Area outdoor-nya cukup luas dan ada taman bermainnya.

Ada beberapa area yang bisa dipilih seperti area joglo, kawuryan atas, kawuryan bawah, pendopo bawah, dan puri ibu. Kafe ini juga bisa menjadi pilihan untuk acara keluarga besar.

Sebagian besar menu makanan dan minuman di Resto Kebun Teduh adalah makanan khas Indonesia. Harganya terjangkau, dengan range antara Rp20.000 hingga Rp75.000.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More