10 Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu, Nomor 7 Punya Resort Bergaya Papua

Jum'at, 26 Juli 2024 - 06:00 WIB
Ada banyak pulau eksotis di Kepulauan Seribu yang menawarkan keindahan memanjakan mata. Gugusan pulau di utara Jakarta ini tak kalah indah dengan Bali. Foto/Traveloka
JAKARTA - Ada banyak pulau eksotis di Kepulauan Seribu yang menawarkan keindahan memanjakan mata. Gugusan pulau yang terletak di utara Jakarta ini mempunyai pesona wisata bahari yang tak kalah indah dengan pulau-pulau di Bali atau Lombok.

Pulau-pulau di Kepulauan Seribu terkenal dengan pantainya yang berpasir putih, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang masih terjaga. Selain itu, tempat wisata ini dilengkapi dengan resort yang bisa Anda singgahi saat berlibur sambil menjajal berbagai aktivitas.

Mulai dari snorkeling hingga sekadar bersantai di pinggir pantai. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Kepulauan Seribu dan mencari pulau yang eksotis dan unik, berikut 10 rekomendasi pulau yang wajib dikunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2024).



10 Pulau Eksotis di Kepulauan Seribu





1. Pulau Tidung



Foto/Tripadvisor

Pulau Tidung terkenal dengan Jembatan Cinta, sebuah jembatan kayu yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil. Jembatan ini menjadi spot foto yang ikonik dan tempat favorit untuk lompat dari jembatan ke laut. Pulau ini menawarkan berbagai aktivitas wisata air seperti snorkeling, diving, dan bersepeda keliling pulau.

2. Pulau Pari

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More