12 Karakter Superhero Terbaik, Siapa Paling Favorit?

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:15 WIB

7. Deadpool - 'Deadpool' (2016)

Deadpool adalah tentara bermulut, anti-pahlawan yang cenderung melontarkan lelucon seperti memecahkan tengkorak. Dia tidak sopan, tidak bisa dihancurkan, dan sangat sadar diri, membelah dinding keempat seperti mentega. Petualangan Deadpool mengingatkan kita untuk tidak menganggap serius kehidupan (atau film superhero).

6. Captain America (Steve Rogers) - Captain America: The First Avenger (2011)

Captain America adalah pria dengan rencana dan pedoman moral yang tak tergoyahkan. Dari seorang anak kurus di Brooklyn hingga prajurit super terhebat, Cap mengingatkan kita bahwa kekuatan sebenarnya terletak pada membela apa yang benar, bahkan ketika itu sulit.

Berbekal perisai terpercayanya, dia mewujudkan semangat seorang pahlawan yang mengutamakan tindakan, integritas, dan, terkadang, menghajar orang jahat demi kebebasan.

5. Spider-Man - 'Spider-Man: Homecoming' (2021)

Spider-Man adalah anak sekolah menengah yang mengerjakan pekerjaan rumah dan menyelamatkan New York sebelum jam malam. Dia memiliki pesona yang canggung, antusiasme culun, dan hati emas yang membuat Anda ingin mendukungnya, baik dia berpindah-pindah gedung atau hanya mencoba bertahan di pesta prom.

4. Iron Man - 'Iron Man' (2008)

Tony Stark alias Iron Man adalah paman keren dengan mobil mencolok dan pakaian lebih mencolok. Dia adalah seorang jenius, miliarder, playboy, dermawan dan contoh nyata mengapa kita harus berpikir dua kali sebelum membangun AI di ruang bawah tanah. Namun pada akhirnya, perjalanannya dari seorang jenius yang egois menjadi pahlawan tanpa pamrih, itulah yang membuatnya begitu menyenangkan dan dicintai.

3. Batman - 'Batman' (1943)

Batman adalah OG brooder, ksatria kegelapan yang asyik bergaul dengan kelelawar. Dia punya gadget, mobil, dan suara yang bisa melancarkan ribuan peniruan identitas.



2. Superman - 'Superman' (1948)

Superman merupakan pria yang menetapkan standar bagi setiap pahlawan setelahnya. Dia punya pesona, moral dan kemampuan untuk membuat Anda percaya bahwa manusia bisa terbang. Superman adalah pengingat akan kebaikan yang kita semua cita-citakan, dibungkus dengan jubah dan rambut ikal yang sempurna.

1. Wolverine - 'X-Men' (2000)

Wolverine adalah bocah nakal X-Men dengan hati emas yang agak ternoda. Dia punya cakar, sikap dan masa lalu yang sama rumitnya dengan hubungannya. Namun, di balik penampilan luarnya yang kasar, dia adalah seorang pahlawan sejati, membuktikan bahwa terkadang, cara terbaik untuk menyembuhkan adalah dengan berjuang demi orang lain.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More