8 Bangsawan yang Memiliki Tato, Putri Sofia Pamer Bentuk Kupu-kupu

Senin, 29 Juli 2024 - 09:21 WIB
Raja Frederik memamerkan tatonya pada hari Senin di Pantai Nikki di Porto Cervo di Sardinia. Di kakinya, ada tato hiu yang merupakan lambang korps pasukan katak elit Angkatan Laut Denmark.

Sementara, tato di lengannya mengacu pada julukan 'Pingu' yang diberikan kepadanya setelah menyelesaikan pelatihannya untuk menjadi Pasukan Katak berlencana.

Korps Pasukan Katak adalah unit penyelam dan komando profesional yang bertugas menyerang kapal musuh, pasukan terdepan, dan tugas antiterorisme maritim.

Pelatihan untuk Korps Pasukan Katak terkenal sulit karena para peserta harus menyelesaikan tahapan termasuk kursus menyelam skuba, kursus bertahan hidup, dan kursus perenang tempur dalam waktu sembilan bulan.

7. Raja Frederik IX

Kakek Pangeran Frederik, Raja Frederik IX, yang memerintah Denmark dari 1947 hingga 1972, juga memiliki tato selama bertugas di angkatan laut, dengan tato burung dan naga di badan dan lengannya.



8. Putri Sofia dari Swedia

Putri Sofia dari Swedia memamerkan tato sunburst di bagian atas punggungnya. Hal itu terlihat saat menikah dengan Pangeran Carl Philip pada 2015.

Putri Sofia kemudian bangga memamerkan tato tersebut di banyak acara resmi, termasuk di Upacara Penghargaan Nobel 2019.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More