8 Bangsawan yang Memiliki Tato, Putri Sofia Pamer Bentuk Kupu-kupu

Senin, 29 Juli 2024 - 09:21 WIB
Seorang penyelam, desainer, dan keponakan Pangeran Albert II dari Monako, Pauline Ducruet yang suka berpetualang ini telah memamerkan sejumlah tato yang berani di depan umum.

Tatonya termasuk bunga aster di lengan kanan bawah, desain halus dan terdapat tulisan di bagian dalam lengan kirinya serta tato kecil di bagian atas telinganya.

Pauline sebelumnya telah membuka diri tentang masa kecilnya yang konvensional, tinggal di karavan dengan sirkus keliling setelah ibunya, Putri Stéphanie, kawin lari dengan seorang pelatih gajah.

Dia menjelaskan kepada Sunday Telegraph bahwa, meski masa kecilnya 'acak', bepergian keliling dunia juga memberinya 'kebebasan murni'.



5. Putri Stephanie dari Monaco

Pauline jelas mengikuti contoh ibunya, Putri Stephanie, putri bungsu aktris Grace Kelly dan Pangeran Rainier III, yang sering memamerkan berbagai tatonya.

Dijuluki sebagai 'anak liar', sang putri - yang telah menghabiskan waktu sebagai model, desainer pakaian renang, dan penyanyi - memiliki tato naga di punggung atasnya serta gelang bunga di pergelangan tangannya dan tato cincin di jarinya.

Stephanie yang berusia 17 tahun berada di dalam mobil bersama ibunya ketika mereka mengalami kecelakaan setelah melewati tikungan tajam, yang menyebabkan kematian ibunya pada 1982.

6. Raja Frederik dari Denmark
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More