Pax Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Kecelakaan Motor hingga Dilarikan ke RS

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:00 WIB
Mereka di antaranya adalah Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Jolie mengadopsi Maddox di Kamboja pada 2002, dan kemudian mengadopsi Zahara pada 2005 di Ethiopia, sementara Shiloh, Knox, dan Vivienne adalah anak kandung mereka.

Kecelakaan Pax terjadi di tengah ketegangan antara anak-anak Pitt dan Jolie serta ayah mereka. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa aktor 60 tahun itu hampir tidak pernah berkomunikasi dengan anak-anaknya yang sudah dewasa.



Sementara itu, awal bulan ini dilaporkan bahwa Shiloh Jolie-Pitt telah mengajukan petisi untuk secara hukum menghilangkan Pitt dari nama belakangnya. Bintang film Bullet Train ini pun merasa kesal dengan keputusan putrinya.

Pada 2023, terungkap bahwa Pax Jolie-Pitt diduga menulis pesan Hari Ayah yang pedas untuk Pitt pada 2020. Lewat Instagram Story, ia membagikan foto Pitt saat menerima Oscar untuk perannya dalam Once Upon A Time In Hollywood. Di sekitar foto tersebut, Pax mengunggah tulisan panjang untuk ayahnya.

"Selamat Hari Ayah untuk b******* kelas dunia ini !! Kamu berulang kali membuktikan dirimu sebagai orang yang mengerikan dan tercela," tulis Pax.

"Anda tidak punya pertimbangan atau empati terhadap keempat anak bungsu Anda yang gemetar ketakutan saat berada di dekat Anda. Anda tidak akan pernah mengerti kerusakan yang telah Anda lakukan pada keluarga saya karena Anda tidak mampu melakukannya," tandasnya.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More