Umur 40-an Wajah Tetap Cantik Berkat Dokter di BeautyXpert Clinic Bekasi

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 00:30 WIB
Untuk mengerjakan treatment filler dan tarik benang, Dokter Cyn mengaku dirinya dan tim dokter BeautyXpert Clinic sudah bisa masuk ke dalam kategori expert karena sudah 13 tahun lebih mengerjakan treatment tersebut jika dibandingkan dokter pendatang baru. "Dan puji syukur, kami sampai detik ini, nggak pernah mengalami hal-hal yang aneh atau melakukan kesalahan treatment kepada pasien," urai Dokter Cyn.

Sisi advanced treatment di BeautyXpert Clinic juga akan dirasakan kaum hawa dengan hadirnya beragam jenis skin booster yang mereka bisa pilih. Dijelaskan Dokter Cyn, BeautyXpert Clinic memiliki jenis-jenis material filler yang banyak klinik-klinik kecantikan lain belum ada, seperti radiesse collagen stimulator yang mengandung PLLA (Poly-L-lactic Acid) dan PCL (Polycaprolactone), sculptra, Revox 50, Gouri, profilo, rejuran, ellanse, NCTF dan yang terbaru: Juvelook.



"Bio stimulator dari revox 50 sangat disukai pasien kami. Penjualan kami terbanyak sampai dapat penghargaan. Artinya di tempat lain nggak banyak pakai ini. di Bekasi dari informasi dari tim internal mereka, bilang bahwa kami paling besar (pemakaiannya)," kata wanita kelahiran 18 Februari 1985 ini.

Kemudian, di BeautyXpert Clinic juga ada SRT (subcision regenerative therapy), treatment yang lagi viral di Korea dan Jepang yang mampu mengatasi keriput, bopeng dan scars hanya dengan tiga kali treatment. Di Bekasi, aku Dokter Cyn, yang baru memakai alat ini hanya BeautyXpert Clinic.

Soal fasilitas, BeautyXpert Clinic sangat memikirkan kenyamanan dan kesehatan pasien yang datang treatment. Memiliki 3 lantai, BeautyXpert Clinic menyediakan ruang perawatan yang banyak, baik VIP maupun couple dengan bed elektrik yang ergonomis dan import langsung dari luar negeri, plus dilengkapi dengan smart toilet dan fasilitas minuman untuk pasien mulai dari purified water, juice, kopi, teh sampai susu coklat, dan snack untuk pasien beserta anak-anaknya. Menurut, Dokter Cyn, BeautyXpert Clinic siap memberikan pengalaman treatment yang lebih nyaman, eksklusif, plus dengan suasana elegan yang tercipta berkat perpaduan interior berwarna antara hijau dan gold.

Dokter Cyn pun optimis BeautyXpert Clinic bisa bersaing dengan klinik-klinik besar dan klinik bedah plastik. Karena, selain memiliki value berfokus pada hasil, kepuasan pasien dan harga treatment ramah di kantong, BeautyXpert Clinic punya tim dokter berkompetensi standar internasional dan peralatan teknologi canggih yang tak kalah dengan klinik kecantikan besar.

"Untuk di Bekasi, saya cukup pede (untuk bersaing). Di Bekasi tidak banyak klinik yang main botox dan filler yang advance. Ditambah tim dokter kami rutin melakukan berbagai training teknik-teknik terbaru karena ilmu di bidang estetika sangat cepat. Tertulis dan kami pajang di klinik. Saya sudah bisa bilang kalau layanan dan tim dokter kami sudah (sesuai) standar dengan klinik besar di Jakarta," terang dokter yang tergabung Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia ini.



Lebih lanjut, Dokter Cyn mengumumkan rencana menyediakan layanan tindakan expert untuk surgery yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik dalam waktu dekat. Karena tujuan awal dari mendirikan BeautyXpert Clinic sejatinya untuk membuat klinik kecantikan dan bedah plastik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More