Campur Aduk Perasaan Aktor Robby Shine Sambut Kelahiran Putri Ketiga

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 17:59 WIB
"Tali pusarnya terlilit, kita takut lilitannya pada lehernya bertambah kencang, bayi tidak bisa bernapas. Efeknya, bisa terjadi kerusakan otak, mungkin sampai bayinya meninggal. Jadi orang tua pasti inginkan yang terbaik untuk anaknya," jelasnya.

Setelah proses kelahiran tersebut, pasangan ini memberi nama anak ketiga mereka Javinsya Rich Shine. Meskipun bersyukur telah dikaruniai seorang anak perempuan lagi, Robby Shine mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki di masa depan. "Anak pertama perempuan, kedua perempuan, ketiga perempuan. Saya bakal terus sampai punya anak laki-laki. Hajar terus biar dapat laki laki," ujar Robby tertawa.

Di sisi lain, Nastasya Shine, yang berasal dari Rusia dan dikenal sebagai seorang model, merasa sangat bersyukur proses persalinannya berjalan dengan lancar. Dia pun berharap perjuangannya dalam melahirkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada perempuan lainnya.

"Kalau untuk normal atau cesar itu bukan pilihan aku. Jadi melahirkan normal atau cesar itu tetap seorang ibu yang berjuang. Jadi tetap tidak mudah. Aku mau memberikan dukungan kepada kaum ibu lain bahwa melahirkan anak itu gak mudah jadi gak adil kali melihat melahirkan cara cesar itu gak bagus," tutup Nastasya dengan penuh rasa syukur.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More