Model Terapi Intensif Sukses Rehabilitasi 6.000 Anak Berkebutuhan Khusus dengan Tingkat Keberhasilan 70%

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:20 WIB
Rahasia kesuksesan WINGS adalah kerangka kerja yang mereka gunakan, yakni Intensive Model of Therapy (Model Terapi Intensif/IMOT), yang berlangsung dalam blok selama 3 minggu hingga 3 bulan yang dikenal sebagai ‘intensif’. Menyerupai strategi bootcamp, latihan intensif 5 hari/minggu dan antara 2-4 jam/hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa satu sesi terapi intensif bisa memberikan hasil lebih daripada terapi tradisional selama setahun penuh.

“Keajaiban WINGS tidak hanya terletak pada model intensif dan terapi terobosan yang kami tawarkan, namun juga pada semangat, komitmen, dan pengalaman tim terapi kami yang sangat terampil. Pusat terapi kami berfokus pada memperlakukan anak secara holistik, dengan rasa hormat dan fokus yang kuat pada target dalam lingkungan yang menyenangkan dan memotivasi," beber Judith Julia Justin, sang CEO dan pendiri WINGS.

"Kami bekerja di lantai terbuka yang mendorong komunikasi dan interaksi sosial antarorang tua dan antaranak. Pusat kami benar-benar merupakan tempat tumbuhnya harapan dan membangkitkan semangat keluarga berkebutuhan khusus. Semua ini adalah

segalanya yang saya dan Jake butuhkan dalam perjalanan kami, yakni harapan, penerimaan, rasa hormat, teman, dan motivasi,” pungkas Julia.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More