7 Fakta Menarik King Abdi dan Istrinya yang Ditawari Jadi LC di Rest Area Malang

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:41 WIB
King Abdi dan keluarga aktif dalam kegiatan sosial, dapat terlihat dalam beberapa program-program kemanusian dan penggalangan dana. Kegiatan ini tidak hanya mencerminkan rasa kepedulian mereka terhadap manusia tetapi mereka ingin selalu membagikan hal-hal positif kepada masyarakat.

4.⁠ ⁠Tawaran Rest Area Malang

Pada suatu hari, Nyonya Abdi pernah menerima tawaran pekerjaan di sebuah rest area di Malang sebagai Local Crew atau sering disebut LC. Namun tawaran ini mengundang banyak perhatian media sosial.

5.⁠ ⁠ Jadi Viral

Tentu saja informasi tawaran Nyonya Abdi untuk menjadi LC di rest area tersebut menyebar dengan cepat di media sosial. Banyak para netizen bertanya-tanya bagaimana bisa seorang istri dari tokoh yang terkenal seperti King Abdi mendapatkan tawaran semacam itu. Hal ini mengundang banyak spekulasi dari masyarakat umum dan para penggemar King Abdi.

LC adalah sebuah profesi yang sangat melekat dengan dunia hiburan, yang mana dalam bahasa gaul merupakan singkatan dari Lady Companion.

6.⁠ ⁠Dampak Sosial dan Ekonomi

Tawaran yang didapatkan Nyonya Abdi ini hanya berdampak buruk pada individu, juga berdampak bagi rest area Malang yang dinilai miring masyarakat.

7. Kronologi LC di Rest Area Malang

“Saya beserta istri dan teman teman saya sedang makan dan nongkrong di REST AREA KARANG PLOSO BATU MALANG
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More