7 Film Indonesia Remake dari Luar Negeri, Terbaru Kang Mak From Pee Mak

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:20 WIB
Kartika-lah yang paling banyak mengurus ayahnya. Keduanya hidup bahagia. Kartika bangga dengan ayahnya yang setiap hari berjualan balon. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama karena Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh seorang gadis kecil.

Dodo dipenjara di sel No.7, yang dihuni oleh narapidana yang suka melakukan kekerasan. Setelah berbagai kejadian, Dodo mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan kepada narapidana dan sipir penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo tega membunuh seorang gadis kecil.

2. Hello Ghost (2023)



Foto/Imdb

Hello Ghost merupakan remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang setelah percobaan bunuh dirinya gagal, Kresna mendapati dirinya diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda.

Kuanto, hantu tua dengan mata melotot, Bima, hantu perokok yang dulunya sopir angkot, Lita hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika, hantu kecil yang suka bermain sepatu roda. Mereka hanya akan pergi jika Kresna bersedia memenuhi permintaan mereka masing-masing.

Kresna tidak berdaya dan akhirnya menuruti permintaan mereka. Namun, dalam proses pemenuhan misi mereka, Kresna sendiri menemukan makna baru dalam hidupnya dan cintanya kepada perawat bernama Linda.

3. My Sassy Girl (2022)



Foto/Imdb

Remake dari film Korea Selatan yang populer dengan judul yang sama, My Sassy Girl menceritakan tentang Gian, seorang pemuda menyelamatkan Sisi, seorang wanita yang mabuk, depresi, dan ingin bunuh diri di stasiun kereta pada malam hari.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More